Header Ads

Breaking News
recent

PKP-GC Menembus Kota Bogor

Sabtu, 21 Oktober 2017

Gaya setelah tembus kota Bogor

Di PKP-GC sebelum aktivitas gowes biasanya sudah mulai rembukan melalui WAG kemana tujuan gowes berikutnya.

Nah untuk acara 21 Okt, suara terbanyak menginginkan destinasi baru selain destinasi rutin selama ini, destinasi baru dan kuliner baru dimaksudkan untuk menyuntikkan semangat baru dari sekedar gowes rutin. akhirnya diputuskan untuk mencoba track Depok-Bogor via jalan Karadenan.

Biasa pula bagi kami di pkp-gc kalau di list WAG ada banyak peminat tapi pada hari H jumlah berkurang, bukan karena ada ketidaksetujuan apalagi boikot ya... tapi memang kadang ada jadwal dadakan seperti acara keluarga atau antar istri ke pasar wkwkwkwkk.. yah bagaimanapun para penggowes pkp-gc adalah para lelaki yang sayang keluarga cieeee...

Yuk, balik ke acara gowes,

pagi hari sesuai kesepakatan tertulis dan tidak tertulis, titik kumpul adalah pos security gerbang utama.  satu per satu goweser datang dan bersiap di lokasi ini, sambil mengecek kesiapan sepeda, pemanasan dan berdoa sebelum perjalanan.

Team Penakluk Kota Bogor
Tidak lama setelah member kumpul, team langsung berangkat dari lokasi di depok menuju bogor melalui jalur yang di sepakati yaitu ke Karadenan sekitar pukul 06.33 pagi.

Berangkat dengan penuh keceriaan karena bisa gowes bersama sahabat team goweser pkp memasuki kota Bogor sekitar pukul 07.43

welcome to Bogor
tembus kota Bogor gowes berlanjut ke arah jalan pajajaran untuk mencari sumber energi terbarukan yaitu sop buntut mang UU namun apa daya ternyata yang dituju masih belum buka pencarian energi di alihkan ke sop buntut Ma'Emun.

Finally sampai bogor ..

Here we are in Bogor

saatnya santap

ini dia menunya
 Setelah urusan isi perut selesai dan level energi kembali full maka selanjutnya gowes balik ke kota Depok tercinta. Jalur kembali di pilih melalui jalan raya bogor karena jalurnya lebih landai dan bisa gowes lebih santai.

Sampai kembali di lokasi keluarga tercinta sekitar pukul 10.40 dengan total gowes sejauh 44km yang berarti telah memecahkan rekor gowes terjauh sebelumnya 30.77 km yaitu gowes ke pakansari  pada 23 April 2017.

Selamat bapak-bapak dengan rekor barunya.

New Record

No comments:

Powered by Blogger.