Header Ads

Breaking News
recent

Indomaret Fun Bike

Ahad, 15 Oktober 2017,


Ada banyak event yang diikuti oleh PKP-GC di beberapa minggu terakhir, kali ini event yang akan di ikuti adalah Fun Bike yang di selenggarakan oleh Indomaret.

Persiapan keberangkatan sudah dilakukan sejak malam tgl 14 Okt untuk memuat sepeda ke pickup. ada sekitar 15 sepeda yang disiapkan malam itu.



Memperhitungkan lokasi fun bike di Gambir Expo Kemayoran yang cukup jauh dan harus registrasi pukul 6 pagi maka diputuskan tim akan berangkat pukul 5 pagi sehabis shalat subuh terdiri dari 4 mobil pribadi dan 1 pickup.

Sampai lokasi pukul 6.30, telat suasana sudah ramai dengan goweser yang berdatangan dari berbagai wilayah tapi masih bisa melakukan registrasi ulang dan pengambilan snack dari panitia.



























Menurut info panitia peserta fun bike diikuti sekitar 1500 peserta. Jarak yang akan di tempuh oleh peserta sekitar 10km dari tempat start di gambir expo dan kembali ke lokasi yang sama.

Setelah itu diisi dengan acara hiburan dari artis dan beberapa grup band ibukota, peserta sangat antusias apalagi ketika diumumkan pemenang door prize.




sambil menunggu pengumuman team pkp-gc gowes keliling sekitar gambir expo dan berfoto-foto selfie ria.











No comments:

Powered by Blogger.