Header Ads

Breaking News
recent

Gowes Rute Reguler

Setelah beberapa minggu ini petualangan goweser selalu mengambil rute-rute baru untuk minggu ini  12/03/2017 para rider sepakat gowesan melalui jalur reguler saja yaitu jalur PKP-BBM-Sukmajaya-Setu Studio Alam-GDC-PKP.

Rute ini adalah rute reguler bagi goweser yang tergabung di PKP-GC dan biasa digunakan jika sedang cooling down, atau banyak rider baru atau bahkan kalau sedang rider sendiri saja karena jalan yang dilalui tidak ada tanjakan yang ekstrem lebih banyak jalan datarnya.


10 rider ini akan segera beraksi setelah sesi foto keluarga  ^-^

Kali ini ada beberapa pendekar yang ikut serta gowesan... here they are...

Namun meskipun jalan yang di lalui termasuk datar-datar saja bukan berarti perjalanan tidak ada kendala sama sekali, ada 2 goweser yang terpaksa harus menepikan tunggangannya untuk perbaikan di bengkel terdekat. adalah Om Rudy dan Om Agung yang terpaksa melipir dan istirahat sejenak sambil menunggu selesainya perbaikan tunggangan mereka, beberapa rider ada juga yang sekedar menambah angin saja.



Tidak berlama-lama setelah perbaikan selesai, langsung mengejar rombongan yang sudah melaju duluan dan menunggu mereka di tempat kuliner favorit, lonsay GDC.

Tidak lama dari lonsay masih lanjut ke jalan KSU memutar untuk kemudian kembali ke balai RW di PKP.













No comments:

Powered by Blogger.