Header Ads

Breaking News
recent

Goes to Pakansari Stadium

Pecah rekor peserta gowes terbanyak di PKP-GC dari yang sebelumnya 16 menjadi 18 pada hari minggu 05 Maret 2017 dalam petualangan menuju stadion Pakansari, Cibinong.
Pakansari Stadium, Cibinong


Pagi itu cuaca sangat bersahabat dengan para goweser sehingga semangat menggowespun membara dengan pecahnya rekor rider dan adanya peserta baru yang istimewa Om Rudy Thulank.

Para riders mulai berkumpul sejak pukul 6.15 satu persatu, demi memenuhi keinginan rider yang berminat dalam perjalan Goes to Pakansari Stadium ini, semua rela menunggu hingga sekitar pukul 6.55 pagi untk kemudian berfoto bersama dan tak lupa berdoa bersama agar selamat sampai tujuan dan kembali ke PKP.
18 Riders

ucapan selamat bergabung utk om Rudy Thulank
Rute yang ditempuh kali ini berangkat dari PKP - Cikaret - RSUD Cibinong - Pemda Cibinong - Pakansari dengan jarak tempuk kurang lebih 10km.






perjalanan yang menarik kali ini, meskipun harus banyak berhenti menunggu rekan yang tertinggal tapi seru, acungan jempol untuk om Rudy yang pertama kali ikut gowes ternyata bisa mengimbangi rekan yang lebih senior karena semangat bajanya yang pantang menyerah meski kaki sudah pegal-pegal katanya.


sampai stadion Pakansari,berputar sekali kemudian langsung meluncur mencari kuliner yang pas untuk perjalanan ini, akhir ketemu disini.



Selesai kuliner, kembali tancap gas melintasi aspal Cibinong ke arah PKP dengan perut yang sudah terisi perjalanan jauh lebih mudah rasanya.

Tetap tertib dengan rambu lalin



Akhirnya perjalanan di sudahi di perumahan tercinta Kalibaru Permai setelah menempuh petualangan sejauh 23,6 km pulang pergi.









No comments:

Powered by Blogger.