Header Ads

Breaking News
recent

Gowes Pertama Setelah Lebaran 2017

Ahad, 02Juli 2017.

Sebulan tidak melakukan aktivitas gowes selama Ramadhan, rasanya ada yang kurang dan tubuh kurang segar, itu yang dirasakan bapak" member PKP_GC.

Satu dua member ada yg gowes pada saat puasa tapi hanya untuk jarak dekat dekat saja, agar badan tetap fit karena terbiasa gowes setiap minggu jadi terasa ada yg kurang.

Akhirnya kerinduan untuk aktivitas gowes tersalurkan pada hari minggu 02 Juli 2017, ini adalah aktivitas pertama goweser pkp-gc setelah libur selama sebulan Ramadhan.

Destinasinya adalah stadion Pakansari di wilayah Cibinong yang sudah tidak asing lagi bagi goweser pkp-gc.

stat sekitar jam 6.15 di Balai RW07,  ada sekitar 11 goweser yang bergabung, untuk kemudian berkumpul dan berfoto bersama di pintu masuk jalan utama perumahan Kalibaru Permai.sebelum tour de pakansari dimulai pak Rio dan putrinya datang bergabung sehingga total goweser bertambah menjadi 13 orang.

Semangat Goweser PKP-GC memulai kembali aktivitas gowes

Peserta baru kali ini yaitu bapak Tanta aka kangji dan putri pak Rio, pak tanta dengan sepeda barunya selama ini sudah mempersiapkan diri dengan latihan rutin setiap sore mengelilingi lingkungan perumahan agar gowes perdana dengan para senior berjalan sukses. selamat bergabung Kangji !!! 

semoga bapak" yang belum bergabung bisa ikutan bergabung pada minggu berikutnya.

Selamat bergabung dalam komunitas PKP_GC
Jalur yang ditempuh kali ini menuju stadian Pakansari adalah jalur yang relatif datar dengan jarak kurang lebih 23km pulang pergi. Dengan captain kali ini pak Joko yang selalu tampil di depan membuka jalan.

road captain
tidak banyak rintangan yang dilalui sepanjang jalan sampai di perhentian pertama di jembatan cibinong yang melintasi jalur kereta, semua tampak semangat dan ceria.






berlanjut perjalanan lurus mengarah ke jalan raya jakarta-bogor dengan penuh semangat terus menyusuri sampai pertigaan lampur merah jaln tegar beriman pemda Cibinong.




menyusuri jalan yang luas di sisi kiri jalan tegar beriman, perhentian berikutnya di spbu cibinong menanti seluruh goweser kembali berkumpul untuk selanjutnya beriringan ke stadion Pakansari yg tidak terlalu jauh lagi.



sampai di stadion Pakansari tampak ramai oleh masyarakat yang beraktivitas olahraga disana baik berjalan kaki, joging maupun menggunakan sepeda, udara yang masih segar karena relatif masih pagi menambah semangat warga untuk berolahraga.

Goweser segera melipir mencari lokasi untuk mencari spot yang bagus untuk berfoto sambil memikirkan kuliner apa kali ini... ^-^














Selesai selfie, mengelilingi satu putaran kemudian ke tahap selanjutnya kuliner sebelum kembali ke perumahan tercinta. 

Tujuan awal adalah soto Sokaraja, namun apa daya bayangan nikmatnya soto sokaraja lenyap karena ternyata kedainya masih tutup sehingga kuliner di alihkan ke soto mie bogor yang berada di seberang RSUD Cibinong.




selesai kuliner, seluruh goweser kembali menyusuri jalan pulang di pandu oleh pak Andika melalui jalan potong melalui perkampungan dan keluar di jalan cikaret untuk selanjutnya lurus ke arah Cilodong hingga sampai di perumahan Kalibaru permai. Alhamdulillah gowes kali ini berjalan lancar dan selamat semua kembali ke rumah.

salam gowes..!!!


No comments:

Powered by Blogger.