Header Ads

Breaking News
recent

Gowes edisi Universitas Indonesia

Gowes to UI 19-02-17
Pagi ini 19 Februari 2017 jam 06 sdh berkumpul rider2 pkp gc... total ada 12 rider. Menjelang start hujan turun .. terpaksa menunggu hujan reda. Segera jas hujan langsung dipakai utk antisipasi hujan makin besar.



oiya untuk gowes ini ada lagi rider yang baru ikut pertama kali..
Pak Parman & Pak Tata 

Tujuan kali ini adalah UI dengan rute berangkat pkp-raden saleh-jl siliwangi-pasar depok lama-stasiun depok baru-tol cijago-UI dgn jarak tempuh 12 km.







Rolling sebentar di komplek UI sampailah kita di UI bike park... yaitu rute sepeda menjelajah hutan UI. Sebuah hutan yg masih lebat di tengah kota depok. Di entry point kita bertemu bbrp rider ada yg dari pdk indah, citayam dll. Akhirnya gowes bareng masuk hutan UI.



Disinilah tantangan sesungguhnya lebatnya hutan yg licin dan penuh akar menambah kesulitan. Hebatnya semua anggota PKP-GC masuk semua dgn sepeda yg sebenarnya kurang proper utk melibas trek yg level kesulitannya cukup tinggi... luar biasa PKP-GC.



Didalam hutan tantangan lebih ekstrim lagi ada tanjakan dan turunan ekstrim dengan kondisi sangat licin... jatuh bangun menjadi hal yg seru dan membuat tertawa ... alhamdulilah tdk ada yg cedera









Setelah rolling sekitar 3 km di hutan diputuskan utk mengakhiri petualangan... padahal masih ada bbrp km lagi treknya...mengingat kondisi fisik dan trek yg smakin berat kita keluar hutan...utk selanjutnya pulang dgn rute stasiun pondok cina-pesona khayangan-depok 2-raden saleh-pkp... total jarak pp 28 km..sebuah rekor.baru terpecahkan.


Tidak lupa kuliner lontong padang uni net depok 2.

Finish di pkp jam.11 dengan kondisi selamat... ada sedikit hambatan sepeda pak adian bbrp kali mengalami trouble.

Petualangan luar biasa PKP-GC minggu ini.







1 comment:

Powered by Blogger.