Header Ads

Breaking News
recent

Kuliner Warung Oncom Bu Rohayah


Kamis, 11 Mei 2017


Pagi yang cerah dan hari libur merupakan kombinasi yang pas untuk berkumpul silaturahim sambil berolahraga membuat badan sehat. goweser di PKP sepakat untuk mengadakan acara khusus gowes di kamis ini.

Kali ini Jersey yang digunakan bebas, boleh memakai jersey resmi PKP-GC bisa juga menggunakan jersey pribadi masing-masing yang jarang terpakai heheee.. jadi full colour lah hari ini.

Dimulai dari titik kumpul di bale RW, ada 13 gower yang siap menjelajah ke tempat kuliner warung oncom bu Rohayah yang ada di daerah Cikuda.






start dari PKP menuju cilodong melalui kostrad kemudian menyebrang jalan raya bogor, melalui perumahan permata cimanggis tembus di jalan raya tapos menyusuri jalan hingga gerbang tol cimanggis, mengambil jalan samping pintu tol melalui underpass menyeberangi tol. jalan-jalan disini rusak cukup parah dan underpass yang cuma bisa dilewati satu mobil biasa menimbulkan kemacetan.

selepas underpass, sampailah di bukit golf residences dengan jalan dan taman yang asri menggoda goweser untuk welfie ria.













after welfie dilanjutkan menyusuri jalan yang menanjak mengarah tempt kuliner yang di tuju.













finally, sampai di tempat kuliner warung oncom bu Rohayah, ternyata di sana sudah banyak berkumpul goweser dari tempat-tempat yang berbeda, mereka semua menjadikan warung oncom itu sebagai tempat singgah saat gowes seperti rombongan gowes PKP-GC, senang juga banyak bertemu goweser dari tempat lain.

makanan yang disediakan di sini, lontong sayur, nasi uduk, ketan dan ada minuman susu jahe yang langsung di serbu oleh goweser.











selesai kuliner melanjutkan perjalanan pulang disambut dengan jalan menurun dan kemudian menanjak yang lumayan membuat sebagian goweser terpaksa turun dari sepeda. tidak jauh dari sana harus melewati jembatan yang melintasi sungai cikeas, jembatannya kecil hanya cukup untuk satu sepeda atau motor hingga harus bergantian melewatinya. tapi diujung jembatan jalan kembali menanjak , istirahat sejenak sambil welfie.
melintasi jembatan kecil diatas sungai cikeas


lanjut terus perjalanan ke PKP tercinta




akhirnya sampai di bale RW kembali sebagati titik kumpul, total perjalanan PP sekitar 28 km, cukup melelahkan perjalanan kali ini namun menyenangkan, rasanya bolehlah sekali waktu mengulang perjalanan ke warung oncom bu Rohayah.


1 comment:

  1. Mantab pak Admin.. ulasan dan gaya bahasannya keren ga kalah sama wartawan profesional..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.