Header Ads

Breaking News
recent

Setu Cikaret Lagi...

Jumat 14 April 2017

Memanfaat libur pada hari jumat, bapak-bapak riders pkp-gc tidak mau menyiainyiakan waktu yang ada untuk berolahraga demi kesehatan yang nyata.

Malah hari ini terjadi pemecahan rekor jumlah peserta sebanyak 24 riders wowwww...
Foto bersama 23 riders + 1 Pak  Ariyg menyusul kemudian
dan tidak seperti hari biasanya, kali ini starting point di mulai di balai RW 07 untuk kemudian melakukan konvoi di sepanjang jalan utama perumahan kalibarupermai dalam rangka mengajak warga lainnya untuk olahraga bersama sekaligus ber silaturahim sesama warga perumahan.



rute kali ini  ternyata mengulang perjalan 7 riders beberapa hari sebelumnya yaitu ke Setu Cikaret, rupanya berita mengenai kuliner soto sokaraja begitu membahana dan mengusik hasrat kuliner para riders untuk ikut mencicipi nikmatnya soto sokaraja + mendoannya hahahaaaa... itu sedikit latar belakang perjalanan ke setu cikaret berulang secara beruntun. nah, mari kita mulai perjalanan ini.

Road captain Om Dwi, sudah membuat peta rute baru yang berhasil di pantaunya dari langit google.. mulai dari PKP menuju cikaret hingga superindo kemudian masuk jalan perkampungan depan superindo untuk mencari rute baru.

banyaknya riders ternyata menarik perhatian warga setempat karena jarang di lewati rider sepertinya hingga mereka berkomentar "pak, salah jalan ya.. mau kemana?" 

dari jalan kampung ternyata rombongan keluar di jalan setelah RSUD Cibinong, tepat di dekat kuliner yang di tuju, wah hebat om Dwi penerawangannya.
tampak riders PKP-GC mengular
tidak pakai lama lagi, warung soto sokaraja di penuhi oleh para riders, yang ternyata nafu kulinernya lebih tinggi daripada gowesnya, terbukti keringat lebih banyak di warung soto daripada saat gowes ^-^-^







sotonya dengan bumbu kacangnya mantaf

mendoannya maknyosss
saking maknyossnya sebagian rombongan juga membeli untuk keluarga di rumah agar keluarga bisa ikut menikmati manfaat gowes para bapak yaitu oleh-oleh  heheee...

ga lupa dengan oleh2 utk kelurga di rumah

selanjutnya gowesan kembali di mulai mengarah ke setu cikaret sebagai destinasi utama, berfoto dan menyusuri tepian setu cikaret yang ternyata banyak para penyuka memancing.



meyusuri tepian setu cikaret
akhirnya setelah mengitari tepian setu, kami kembali gowes ke arah PKP melalui jalan yang sama ketika kami berangkat dan sampai di PKP semua dengan selamat.





total perjalanan kali ini sejauh kurleb 14km
berikut laporan dari myride..






No comments:

Powered by Blogger.