Header Ads

Breaking News
recent

Pakansari Again.. !!

23 April 2017

Dari rencana sebelumnya rute PK-Sentul ternyata berubah di detik-detik terakhir menjadi PKP-Pakansari namun kali ini mengambil rute PKP-Cilodong-Raya Bogor-Pakansari. destinati to pakansari could be the favourite route for this cycling community ^-^

Stadion Pakansari, Cibinong

seperti biasanya peserta gowes berkumpul di gerbang utama PKP untuk memulai perjalanan dan tentunya selfie dan doa selalu menyertai setiap perjalanan.
Foto sebleum memulai perjalanan
ada sepuluh rider yang akan berangkat menemppuh rute pkp-stadion pakansari.

gowes itu agar tubuh menjadi sehat itu tujuannya jadi kalau tubuh sudah letih dan perlu asupan segeralah beristirahat dan beri asupan pada tubuh, hal ini untuk menghindari terjadi cedera dan hal lain yang tidak diharapkan.

so itu yang diterapkan pak DZ dalam setiap perjalanan bersepeda, kalau lelah ya segera beri asupan begitu kan pak ?


start sekitar jam 7 pagi akhirnya sampai ditujuan sekitar pukul 08 pagi, keliling pakansari kemudian kuliner untuk menambah stamina untuk perjalanan pulang.
kuliner bubur ayam
bubur ayam kali ini menjadi pilihan, enak disantap hangat-hangat.  setelah kuliner kembali bersiap untuk kembali ke PKP melalui jalur cikaret untuk menuju GDC dengan agenda kuliner sop kambing bang Nasir di kampung sawah.

wuihh benar-benar gowes yang berat kali ini.. wkwkwkkk..
sampai di sop kambing for second kuliner
Add caption

wah wah wah.. bapak-bapak seharusnya sehabis kuliner hebat ini, gowesnya di perpanjang agar bisa membakar kalori yang baru saja masuk agar balance..heheheee..

Akhirnya sampai juga kembali ke PKP dengan selamat sejahtera dengan jarah tempuh 30.77km yang memang melelahkan.
ini kecapekan atau kekenyangan??

goweser yg berbahagia
perjalanan ini fenomenal karena memecahkan beberapa rekor yaitu 2 kali kuliner dalam satu perjalanan dan jarak tempuh. selamat buat para goweser.




No comments:

Powered by Blogger.