Header Ads

Breaking News
recent

Gowes CFD

02 April 2017
Depan patung kuda @CFD Thamrin

ini kali ke-2 PKP-GC gowes keluar wilayah depok dan sekitarnya. kali ini kami gowes di wilayah Jakarta Thamrin dan sekitarnya memanfaatkan waktu Car Free Day or biasa disingkat CFD.

Berkumpul seperti biasa di pos security di gerbang utama, sekitar 16 goweser berkumpul membawa sepeda masing-masing untuk di naikan ke mobil pickup yang sudah menunggu.
proses loading
berangkat sekitar pukul 06.45 dengan menggunakan 1 kendaraan pickup dan 3 mobil pengiring yang membawa para goweser. melalui tol menuju lokasi CFD di Thamrin Jakarta.
sebelumnya tentu saja foto keluarga dulu yang selalu menandai kegiatan PKP-GC setiap minggunya.


sampai di lokasi sekitar pukul 08.00 segera mempersiapkan diri dan foto bersama sambil menunggu 1 kendaraan rombongan yang terpisah.
sampai di lokasi CFD

tuh yg satu lagi ngapain yaaa... :)


dengan semangat 45 kami mulai gowes sepeda masing-masing ke lokasi bundaran HI yang monumental, ternyata lokasi penuh sesak dengan masyarakat yang datang baik berjalan kaki maupun bersepeda, sehingga acara gowes menjadi sulit karena sesaknya. tapi kami tetap semangat !!!

tujuan pertama mengarah ke patung kuda menyusuri jalan yang ramai kemudian  melalui jalur busway yang lebih lengang.





sampai di tujuan sekitar pukul 08.47, tidak lupa berfoto dulu.




karena lokasi CFD yang sesak dan kurang menyaman untuk ngegowes akhirnya rombongan keluar dari area CFD dari Thamrin menuju merdeka selatan ke arah stasiun gambir, terus ke patung tani dan menuju Taman Ismail Marzuki.


@ Taman Ismail Marzuki
sebagian rombongan ternyata gowes ke arah senayan, jadi ada 2 kelompok terpisah dari PKP-GC.

yang mengarah ke senayan

PKP-GC in action @ CFD

kembali ke kelompok pertama, setelah TIM selanjutnya meneruskan ke arah Taman Suropati, taman Lembang dan kembali ke Thamrin untuk berkumpul kembali di bundaran HI.
parkir @ taman suropati
@taman Suropati

@ taman suropati

Add caption


Selesai sudah acara gowes, kami kembali berkumpul untuk acara selanjutnya memulihkan tenaga yang sudah terkuras yaitu kuliner sop kambing tanah abang.

menunggu...

ini dia yang ditunggu...
Add caption

asyik bersantap

lahap yaa..
terasa sampai ke sumsum... :)
sudah makan dengan porsi besar ternyata pas pulang masih di bungkusin juga atas kedermawanan cang habib rudy thulang al assoyyy... makasih om Rudy. " keringatnya banyakan waktu makan di banding gowes", kata pak Agung.

bawa oleh2 utk yang dirumah

Akhirnya rombongan goweser kembali pulang ke tanah air PKP-GC di Perum Kalibaru Permai, sampai sekitar pukul 13 an., ini adalah waktu gowes paling lama kembali ke rumah.

jarak tempuh yang tercatat seputaran CFD sejauh 12.27km.


No comments:

Powered by Blogger.